Home Berita Pelaksanaan Debat Terbuka Pemira Brawijaya Arjuna 2018

Pelaksanaan Debat Terbuka Pemira Brawijaya Arjuna 2018

311
0
SHARE

ManifesT – Malang (03/12) – Pemilihan Raya Brawijaya Arjuna pada hari Senin telah melaksanakan Debat Terbuka yang bertempat di Gazebo Raden Wijaya Universitas Brawijaya. Debat terbuka ini menjadi wadah untuk memaparkan visi dan misi bagi para calon Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan calon Eksekutif Mahasiswa (EM) Universitas Brawijaya (UB). Debat Terbuka ini diikuti oleh 25 calon Dewan Perwakilan Mahasiswa dan dua pasangan calon Eksekutif Mahasiswa.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,  debat terbuka kali ini dilaksanakan di Gazebo Raden Wijaya,  dikarenakan masih terlaksananya Festival Bonsai maka dari di lapangan rektorat.

Pada permulaan acara Debat Terbuka ini dibuka dengan Pawai Calon Pemira Bersama yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Setelah itu barulah dilanjutkan dengan Debat Terbuka yang mana telah dibuka dengan pembacaan tilawah dan diberikan sambutan oleh Rektor Universitas Brawijaya.

Debat Terbuka ini terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama diawali dengan debat terbuka dari para calon DPM UB dari nomor urut 1 sampai dengan 12, kemudian dilanjutkan dengan nomor 13 sampai dengan 25 dari para calon DPM. Antusiasme dari audiens semakin meningkat ketika sore hari. Pada penghujung acara akan ditutup dengan pemaparan visi dan misi dari dua pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden EM UB.

Berbagai rangkaian acara debat terbuka ini akan berakhir pukul 18.00 WIB. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa dari pihak panitia memiliki sedikit kendala  dimana ada beberapa panitia yang tidak dapat hadir dalam pelaksanaan Debat Terbuka ini. Hal tersebut tidak terlalu berdampak pada berjalannya acara, karena acara berjalan dengan lancar hingga tuntasnya acara pada 18.00 WIB. (/els)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here