Home Advetorial Awas Ketagihan! Sego Pecel Rekomendasi di Kota Malang

Awas Ketagihan! Sego Pecel Rekomendasi di Kota Malang

123
0
SHARE

ManifesT – Jalan Ijen adalah tempat ikonik di Kota Malang. Tak lengkap rasanya kalau sudah ke Ijen tapi belum makan di Ijen Waktu Pagi. Apa itu Ijen Waktu Pagi? Ijen Waktu Pagi merupakan salah satu tempat kuliner yang wajib dikunjungi di Kota Malang. Tempat yang menarik ini buka mulai pukul 07.00 hingga 15.00 WIB. Ijen Waktu Pagi merupakan tempat favorit bagi kalangan masyarakat Kota Malang termasuk para mahasiswa, utamanya mahasiswa Universitas Brawijaya.

Sebelum membahas Ijen Waktu Pagi lebih lanjut, kita pasti sudah tak asing dengan kuliner bernama nasi pecel. Yap, nasi pecel adalah salah satu makanan khas sekaligus populer di Jawa Timur. Saking populernya kamu akan selalu menemukan warung nasi pecel di setiap sudut kota-kota di wilayah Jawa Timur, termasuk di Kota Malang. Tentu, nasi Pecel menjadi salah satu makanan yang wajib kamu coba. Sama seperti kota lainnya, nasi pecel menjadi menu sarapan favorit setiap pagi di kota pendidikan ini. Nah, untuk kalian yang ingin mencicipi nasi pecel, Ijen Waktu Pagi merupakan tempat yang sangat direkomendasikan buat kalian.

Selain untuk sarapan pagi, tempat ini juga merupakan salah satu tempat kongkow yang asik untuk berbagai kalangan di Kota Malang. Sebelum duduk, kita harus mengantre terlebih dahulu di kasir untuk memesan makanan dan minuman. Menu terpampang di papan tulis yang berada di samping meja kasir. Selain nasi pecel yang wajib dibeli, pengunjung juga bisa mencoba menu-menu lainnya seperti nasi rawon dengan kuahnya yang kental, sego sambel yang nendang pedasnya dan hidangan lainnya yang tak kalah recommended. Minumannya ada berbagai macam, seperti es jeruk, teh dan kopi. Harganya yang murah bagi kantong mahasiswa pastinya. Dengan mematok harga berkisar Rp 8.000,- sampai Rp 13.000,- saja untuk setiap porsinya. Selain itu, tempat ini nyaman dan strategis sehingga mudah untuk didatangi dan membuat betah berlama-lama, serta membuat pengunjung ketagihan untuk kembali lagi setelahnya.

Tempat ini buka setiap hari, kecuali hari Rabu, dari jam 07.00 sampai 15.00 WIB. Pengunjung juga dapat melakukan booking tempat untuk acara rapat atau meeting. Di sini kita dapat melakukan pemesanan sesuai volume dengan nego harga. Jadi bisa aja, nih, kita dapat harga lebih murah. Pesanan bisa dilakukan sewaktu-waktu, setidaknya H-2 pengunjung bisa memesan di luar menu. Pesanan yang pasti sudah sesuai budget . Tak lupa kita juga dapat memesan melalui aplikasi Go-food. Jadi, tak ada lagi alasan untuk gak nyicip menu-menu di Ijen Waktu Pagi. Sudah murah, mudah, enak dan nagih, lho!

Oh, iya. Sekarang di Ijen Waktu Pagi sedang ada promo juga, nih! Dengan mengajak sepuluh temanmu untuk ikut menjadi pembeli, maka kamu dapat promo get 1 free dan ruang makan VIP loh! Yuk!

Nomer IWP : 0823 – 3228 – 1669

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here