Home Reportase BLS 2019: Mari Beradaptasi dengan Sistem Pembayaran Digital

BLS 2019: Mari Beradaptasi dengan Sistem Pembayaran Digital

33
0
SHARE

ManifesT-Malang, Telah dimulai Brawijaya Law Summit pada Jumat (1/11). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Business Law Community Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Acara ini akan dilaksanakan hingga tiga hari ke depan. Pada Jumat ini telah berlangsung Seminar Nasional yang dihadiri oleh para pemateri yang luar biasa. Diantaranya ada Dendy R. Sutrisno (Komisi Pengawas Persaingan Usaha), Rosmarini Arundati (Bank Indonesia), juga Akademisi dari Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, Ibu Sukarmi. Tema pada acara ini yaitu Adaptasi, Inovasi, dan Kebijakan Hukum Usaha Pada Sistem Pembayaran Digital di Indonesia.

Acara Seminar Nasional ini dimulai pukul 08.30 WIB di Auditorium Lantai 6 Gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dan dihadiri oleh sejumlah umum dan juga ada sejumlah delegasi dari beberapa universitas diseluruh Indonesia. Diantaranya Universitas Indonesia, Universitas Negeri Semarang, Universitas Atmajaya, Binus University, dan lain-lain.

Seminar mengenai kebijakan hukum usaha sangat menarik perhatian mahasiswa fakultas hukum khususnya yang memilih berkonsentrasi di bidang hukum bisnis. Acara tersebut berjalan cukup baik dan juga menarik antusiasme dari peserta seminar. Di samping pembawaan pemateri yang sangat ramah dan juga asik, materi yang disampaikannya sangat bermanfaat dan menambah wawasan kita sebagai masyarakat umum tentang hukum bisnis.

Seusai acara seminar berakhir, acara selanjutnya yaitu peserta delegasi Brawijaya Law Summit diarahkan untuk memasuki Chamber yang berada di Ruang Sidang 3 dan Ruang Sidang 1 Gedung A Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. (lsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here