Home Advetorial Cobain Sekarang!!! Tiga Varian Brownies Ini Bikin Nagih

Cobain Sekarang!!! Tiga Varian Brownies Ini Bikin Nagih

124
1
SHARE

Oleh: Rais Mara Chandra dan Fajar Hidayansyah Ilham

Sobat kos tahu nggak, sih? Cokelat sebagai salah satu bahan baku makanan yang hampir disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Olahan menarik dari cokelat yakni brownies yang dapat kita temui hampir setiap hari untuk dihidangkan sebagai makanan penutup atau pun cemilan di rumah. Siapa sangka brownis dapat meningkatkan mood serta meningkatkan fungsi otak. Tidak terlalu sulit sebenarnya untuk membuat brownies ala rumahan, namun bagi kebanyakan orang hal yang paling praktis itu memang lebih efisien. Origin Brownies sudah menyiapkannya untuk sobat yang super sibuk, sehingga untuk menikmati satu kotak brownies yang lezat kita bisa memesannya secara online melalui aplikasi yang ada pada handphone.

Berbagai varian rasa telah disiapkan oleh produsen dengan kualitas yang sama tiap produknya. Mulai dari rasa original hingga rasa oreo yang menjadi primadona, olahan cokelat ini juga ada varian terbaru brownies pocket yang tentunya praktis dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil. Kemasan brownies yang sederhana memberikan kesan minimalis, Origin Brownies adalah jenis brownies panggang yang tentunya berbeda dengan brownies kukus. Perbedaan menonojol terletak pada tekstur yang sedikit agak lengket, lembab di bagian dalam, dan renyah di luar.

Untuk varian original, rasa yang lembut dalam setiap gigitan seolah-olah memberikan sensasi yang harmonis antara manisnya cokelat dan lembutnya tekstur dari brownies tersebut. Delapan dari sepuluh responden mengatakan varian rasa original ini memberikan rasa yang berkesan. Untuk varian rasa oreo tak kalah menariknya, sebab konsumen akan merasakan oreo yang menjadi topping, sehingga ada sensasi kriuk oreo, cokleatnya brownies, dan creamer dipadukan dalam setiap gigitannya yang membuat orang-orang tidak merasa bosan.

Untuk memesan brownis ini sangatlah mudah, hanya dengan membuka Instagram kalian kemudian klik menu pencarian @origin.brownies, lalu langsung bisa kalian DM atau klik kontak maka akan muncul nomor Whatsapp yang bisa kalian hubungi. Jangan lupa sobat kos follow juga ya, biar nggak ketinggalan menu terbarunya dan yang pasti nggak kalah menarik dari varian brownies lain. Untuk mendapatkan brownies ini, sobat kos harus pre-order terlebih dahulu, ya. Harganya tentu sangat bersahabat untuk kantong mahasiswa. Kalian bisa dapatkan varian original dengan harga Rp. 25.000,- saja, sedangkan untuk varian brownies oreo bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 30.000,- kedua brownies ini memiliki ukuran 20 x 10 cm, ukuran yang cocok untuk dimakan rame-rame bersama sobat-sobat kos tercinta. Hanya untuk brownies varian original dan oreo open pre-order bisa sobat kos pesan hari Rabu-Jumat dan brownies sudah ready di hari Minggu. Nah, untuk varian pocket pre-order bisa kapan saja asal kalian sudahpesan H-1 minggu dan minimal pemesanan 25 pcs dengan harga Rp. 4.500,-/pcs.

Origin brownies udah siapin promo, nih untuk sobat kos yang kelaperan. Makanya, yuk  buruan order dengan memasukkan kode: OriginMF. Maka, kalian akan mendapatkan bonus satu brownies pocket. Jangan lupa ajakin sobat kos, sobat kontrakan, sobat indie, dan sobat ambyar sekalian, ya. Yuk!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here