Home ADVETORIAL Ayo Cobain! Tempat Ngopi Enak dengan Menu Unik

Ayo Cobain! Tempat Ngopi Enak dengan Menu Unik

286
0
SHARE

Oleh: Bintang Pratama Latumahina

Kopi merupakan minuman yang digemari oleh semua kalangan baik dari yang muda hingga tua. Kopi selalu setia menemani mereka yang sedang menyusun laporan, dikejar deadline atau bahkan bagi mereka yang sedang asik menjelajahi twitter. Kopi juga merupakan media bagi mahasiswa untuk saling bertukar pikiran ataupun sebatas bercanda melepas penat. Bagi mahasiswa, kopi sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa lepas dari kehidupan mereka.

Nah, disini kami merekomendasikan tempat ngopi enak dengan menu yang unik dan tentunya sesuai dengan kantong anak kos. Tempat ngopi yang kami rekomendasikan yaitu Paidos. Paidos sendiri merupakan tempat ngopi yang berada dilokasi strategis Suhat. Lebih tepatnya Paidos ini beralamatkan di Jl. Bunga Coklat No. 4 Untuk tempat ngopinya sendiri memiliki tempat yang tidak terlalu luas tetapi enak dan nyaman. Tempat ngopi ini juga memiliki desain yang aesthetic. Cocok bagi kalian para pencari konten. Lantai dua dari tempat ngopi ini bisa digunakan bagi kalian yang ingin mengadakan rapat. Kapasitas untuk tempat rapatnya juga bisa dibilang cukup besar karena bisa menampung hingga 20 orang. Untuk masalah tempat parkirnya kalian tidak perlu khawatir karena tempat parkirnya cukup bagi kalian yang ingin datang rame-rame. Kalian juga bisa melakukan thrift shopping. Barang-barang yang dijual juga beragam mulai dari t-shirt, hawaii shirt, hoodie, zipper, trucker, hingga totebag custom. Bagi kalian yang ingin melihat barang apa saja yang dijual, kalian bisa follow @filleine di Instagram.

Setelah kita membahas tempatnya langsung saja kita membahas menu-menu yang ditawarkan oleh Paidos. Menu yang ditawarkan cukup beragam mulai dari berbagai macam kopi dan juga makanan ringan. Kami merekomendasikan beberapa menu yang sudah kami cicipi. Kami merekomendasikan es kopi hitam susu,  es kopi ini memiliki rasa kopi yang kuat dan kalian juga bisa request tingkat kepaitan dari kopinya. Kami juga merekomendasikan teh Thailand coklat, menurut kami teh Thailand coklat memiliki rasa yang unik dan jarang ditemui di tempat lain. Selanjutnya, kami merekomendasikan kentang di goreng + BBQ, kentangnya enak dan juga gurih pokoknya cocok dengan lidah anak muda.

Nah jika kalian penasaran, kalian bisa langsung datang ke Paidos. Untuk jadwal bukanya Paidos sendiri buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Bagi kalian kaum rebahan yang mager buat langsung ke tempatnya kalian bisa memesan lewat aplikasi Go-food.

Oh iya, sekarang Paidos sedang ada promo grand opening free 50 cup! Dari tanggal 13-14 Maret 2020. Untuk info-info lebih lanjut mengenai tempat ngopi Paidos kalian bisa follow @paidos.co di Instagram! Yuk ngopi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here