Home ADVETORIAL Mau Branding Produk Kamu Dalam Sekejap? Ini Solusinya!

Mau Branding Produk Kamu Dalam Sekejap? Ini Solusinya!

525
0
SHARE

Oleh : Eleanor Ester Dominique

Hello Fellas!! Di zaman yang serba modern ini, segala kegiatan dan kebutuhan masyarakat tertuju pada sistem yang terdigitalisasi dengan peran media sosial. Hampir seluruh kegiatan pembelajaran, pekerjaan dan bisnis membutuhkan konten-konten menarik guna tersampaikannya segala bentuk informasi secara maksimal kepada khalayak luas. “Semua ada, semua bisa!” kutipan tersebut merupakan moto dari Creative Content sebagai toko multifungsi yang bergerak dalam bidang barang dan jasa berupa layanan branding produk seperti: jasa desain, penyedia berbagai macam kemasan produk, percetakan, konveksi, jasa foto produk dan bahkan menjual bermacam aplikasi untuk Android dan PC. Toko ini menawarkan beragam layanan yang dapat mempermudah pekerjaan, serta mengedepankan kepuasan pelanggan dengan jaminan uang kembali jika hasil tidak memuaskan customer.

Banyak sekali manfaat dan kelebihan yang didapatkan jika memilih Creative Content sebagai solusi dari banyaknya permasalahan di dunia digital saat ini. Selain layanan yang beragam dan berkualitas, harga nya juga sangat murah. Untuk jasa desain mulai dari 25 ribu saja yang disesuaikan dengan jumlah dan tingkat kesulitan, teman-teman sudah bisa mendapatkan suatu karya yang menarik dan juga bebas revisi dari setiap pengerjaannya. Produk desain yang disuguhkan tim Creative Content diantaranya : desain poster, desain logo, desain powerpoint, desain proposal, desain kemasan, desain sticker, desain spanduk dll. Selain jasa desain, Creative Content juga menyediakan layanan konveksi dan percetakan dengan pabrik yang berdomisili di Bogor dan Bandung. Untuk produk konveksi ini banyak melayani pembuatan Pakaian Dinas Harian (PDH), Selempang wisuda, kaos sablon, hoodie, dengan menyediakan penawaran bordir dan sablon untuk setiap produknya.

Mengenai harga, Creative Content menggunakan sistem “sesuai budget pelanggan”, jadi pelanggan yang ingin membuat produk konveksi dapat memberi patokan harga kepada tim Creative Content, dan kemudian tim yang akan memberikan pilihan bahan dan material yang cocok dan sesuai dengan request pelanggan. Selain itu tim Creative Content juga akan menyarankan paket-paket hemat untuk para pelanggan yang ingin membuat merchandise. Semakin banyak pesanan, akan semakin banyak potongan harga dan bonus menarik seperti sitcker dan pembatas buku.

Selain jasa konveksi, Creative Content juga memiliki layanan di bidang percetakan seperti banner, kartu nama, poster, sticker, dan kemasan dus serta plastik (bisa custom) dll. Untuk harga Standing Banner berkisar dari harga 30 ribu -75 ribu, untuk harga kartu nama beserta box hanya 15 ribu, serta untuk print color beragam kertas dan sticker berkisar dari harga 2 ribu sampai 8 ribu per lembar A3. Harga cutting sticker 10-15 ribu sesuai tingkat kesulitan.

Pengiriman produk layanan Creative Content dapat melalui jasa kurir ekspedisi, dan untuk domisili Bogor dan Bandung bisa diantar langsung ke alamat pelanggan. Metode pembayaran yang ditawarkan oleh Creative Content adalah COD (Cash On Delivery) dan bisa juga melalui transfer bank. Creative Content juga menjual aplikasi dengan harga yang murah, original dan berkualitas seperti : Corel Draw Graphic Suite, Adobe Creative Cloud Fullpack, Filmora Fullpack, Foxit Phantom PDF, Magix Vegas Pro, Home Designer Profesional, Filmora Pro for MAC, Adobe Creative Cloud Fullpack for MAC, dan Spotify Premium Lifetime for Android dengan garansi pemakaian berupa uang kembali jika aplikasi bermasalah.

Layanan terakhir yang merupakan salah satu layanan terlaris adalah jasa foto dan iklan produk. Tim Creative Content melayani jasa foto produk makanan dan minuman dengan harga mulai dari 50 ribu sudah beserta efek, proses foto dan typography dalam konten. Pelanggan dapat memberikan gambaran konsep kepada tim Creative Content sesuai request yang diinginkan dan dalam rentang waktu 1-2 hari foto dan konten promosi produk sudah siap dikirim kepada pelanggan.

Creative Content sudah berpengalaman mengerjakan berbagai bentuk pesanan pelanggan dengan respon positif dari setiap pelanggannya. Hal ini membuktikan bahwa kualitas dari Creative Content tidak perlu diragukan lagi. Di tengah perkembangan zaman yang pesat ini Creative Content terbukti mampu bersaing dan terus meningkatkan performa pelayanannya. Sudah sangat banyak testimoni yang diberikan pelanggan kepada Creative Content, hal ini menjadikan Creative Content memiliki banyak pelanggan setia yang menggunakan layanan Creative Content yang terus berkelanjutan. Tim Creative Content juga selalu memberikan promo-promo menarik untuk pelanggan pertama dan pelanggan setia seperti potongan harga sampai voucher gratis aplikasi bagi para pelanggan guna memberikan kepuasan jangka panjang dan kepercayaan dari pelanggan.

Bagi kalian yang penasaran dan tertarik pada layanan Creative Content, langsung saja kunjungi akun instagramnya di @creativecontentid, disana terdapat banyak informasi dan testimoni dari para pelanggan yang tertera pada highlights story. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung mengubungi 087786627648 / 081397734337. Ayo tunggu apa lagi? Semua ada semua bisa! Garansi kepuasan pelanggan terjamin 100%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here