Home ADVETORIAL Ngopi Sambil Flashback ke Jaman 70an? Emang Bisa?

Ngopi Sambil Flashback ke Jaman 70an? Emang Bisa?

662
0
SHARE

Oleh : Chatrine Rachella

Haloo coffee lovers!! Dimasa sibuk seperti ini, kopi memang jadi teman yang paling cocok untuk menemani kita saat berkegiatan. Tak heran jika akhirnya pecinta kopi selalu bertambah dari waktu ke waktu. Kopi juga terbukti ampuh untuk mengurangi rasa kantuk karena kandungan kafein didalamnya. Kopi juga cocok sebagai teman nongkrong bareng teman-teman, sehingga kafe dan kedai kopi sangat diminati dewasa ini. Sehingga, banyak kafe dan kedai kopi yang mendekorasi tempatnya sedemikian rupa agar menjadi pusat perhatian dan ikon dari kafe tersebut.

Nah! untuk itu bagi kamu yang berada di kota hujan alias Kota Bogor, wajib banget untuk singgah ke Fanatic Coffee.  Kafe yang bertemakan vintage ini terletak di Jalan Surya Kencana No.172 dan merupakan tempat yang pas banget buat kamu yang pingin hangout bareng temen. Begitu masuk kedalam cafe ini, kamu akan langsung disuguhi oleh pemandangan TV, kaset, radio antik dan juga poster band Rolling Stones! Ada juga alat musik selo berukuran besar yang dipajang dan menjadi keunikan dari kafe ini. Tak hanya pajangan barang antik yang disediakan, tetapi juga semua furniture bertemakan vintage. Cocok banget buat kamu yang ingin ngopi santai dengan suasana yang damai. Kafe ini juga menyediakan ruangan untuk rapat dan ruangan tanpa asap rokok, yang bisa kamu gunakan apabila kamu masuk lebih dalam menuju ruang lingkar. Di dalam ruang lingkar suasanya lebih sunyi dengan tema yang berbeda, dengan tempat yang mengusung tema modern vintage lalu dilengkapi AC dan lighting berwarna ungu membuat ruangan ini terlihat aesthetic.

Untuk menu kopinya sendiri, Fanatic Coffe akan memanjakan lidahmu dengan berbagai macam kopi mulai dari Americano, Kopi Tubruk, Vietnamese Drip Coffee, Latte, Mochacino, Cappucino dan lainnya. Cocok banget buat kamu yang suka eksplor rasa kopi. Sesuai dengan namanya, Fanatic Coffee menjadikan kopi sebagai menu utamanya. Tak heran jika Fanatic Coffee akan mengajak kamu untuk mencoba berbagai jenis kopi dari suguhan yang berbeda, apa aja tuh? mulai dari V60/ Japanese Drip, French Press, Moka Pot, Cold Brew, yang bikin kamu jadi makin fanatik sama kopi! Namun buat kamu yang kurang suka dengan kopi, bisa mencoba minuman varian lain Creamy dan fresh drink. Mereka juga menyuguhkan makanan ringan seperti french fries, cireng, risoles, dan singkong yang melengkapi teman ngopi mu. Nah disini kami menyarankan Cafe Latte Iced buat kamu yang suka kopi ringan dan juga Broken Choconuts yaitu minuman coklat yang diberi taburan kacang buat kamu yang kurang suka kopi.

Untuk camilannya, kamu bisa mencoba french fries-nya yang jelas gurih dan pas banget jika ditambah dengan cocolan saus.

Untuk harga minumannya sendiri, Fanatic Coffee memberikan harga yang terjangkau dan cocok banget di kantong mahasiswa. Dengan harga mulai dari 20 ribu hingga 30 ribu kamu sudah bisa menikmati hidangan kopi dari Fanatic Coffee serta tak ketinggalan dengan harga camilannya sendiri berkisar 20 ribuan. Mereka juga menyediakan diskon KOPI PAGI seharga 15 ribu bagi kamu yang mau ngopi di hari sabtu-minggu mulai jam 07.00-10.00 pagi.

Di masa pandemi seperti saat ini, jangan takut untuk ngopi di luar apalagi di Fanatic Coffee, karena Fanatic Coffee menyediakan tempat cuci tangan sebelum masuk kedalam cafe agar kamu bisa cuci tangan dulu dan selalu ingat untuk mematuhi protokol kesehatan. Untuk info lebih lanjut soal ngopi disini, kamu bisa langsung kunjungi Instagram mereka di @fanaticoffee.bogor agar kamu tidak ketinggalan promo dan menu baru mereka. Yuk jangan lupa ngopi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here