Home ADVETORIAL Bosen Nugas di Rumah? Simak Nih, Tempat Cozy di Klaten Buat Nugas!

Bosen Nugas di Rumah? Simak Nih, Tempat Cozy di Klaten Buat Nugas!

2069
0
SHARE

Di pandemi covid seperti saat ini, hampir seluruh kegiatan dilakukan secara daring atau online dengan maksud untuk mengurangi mobilitas masyarakat untuk saling bertatap muka secara langsung. Hal ini salah satu upaya pemerintah untuk menekan jumlah angka masyarakat yang terpapar virus Covid-19. Kegiatan belajar mengajar dari tingkat SD hingga perkuliahan pun kini dilakukan secara online di rumah masing-masing. Menurut kalangan mahasiswa, hal ini memiliki beberapa dampak positif namun ada juga dampak negatif yang ditimbulkan, seperti banyaknya tugas yang diberikan oleh dosen serta materi yang cukup sulit untuk dipahami.

Oleh karena itu, disini kami memiliki rekomendasi coffeeshop yang sangat cozy untuk kalian mahasiswa yang mulai bosen nugas di rumah. Sinaran Coffee,  coffeeshop ini berlokasi di Kabupaten Klaten tepatnya di Jl. K.A Gringsing 5 No.3, Pondok, Gergunung, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Sinaran Coffee menjadi salah satu spot nugas favorit para pelajar Klaten dan sekitarnya. Sinaran Coffee ini memiliki area smoking dan non smoking yang cukup luas dimana tersedia area yang cocok untuk keluarga, nugas, meeting, atau sekedar nongkrong bersama teman. Area non smoking di bagian dalam cafe dilengkapi dengan interior yang elegan. Selain itu ada juga area smoking yang terletak di luar dan di dalam cafe.

Sinaran Coffee berlokasi sangat strategis yang terletak di tengah Kota Klaten namun lokasinya tidak berada di pinggir jalan raya, sehingga tidak terganggu oleh suara bising kendaraan dari luar. Kelebihan lain dari Sinaran Coffee ini adalah tempat parkir kendaraan yang sangat luas berada di lahan samping bangunannya, juga parkiran motor yang memiliki atap, sehingga customer tidak perlu khawatir pada kendaraannya jika berkunjung ke Sinaraan saat musim hujan tiba.

Terkait fasilitas, Sinaran Coffee memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari ruangan AC, Wi-Fi, mushola, toilet hingga lahan parkir yang memadai. Kebersihan toilet serta mushola tidak perlu diragukan lagi karena pihak Sinaran Coffee sendiri yang menjaga dan memastikan agar selalu dalam kondisi bersih. Suasana cafe yang tenang juga sangat cocok untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas sambil nongkrong atau makan camilan. Berbagai lagu dengan alunan musik yang santai juga membuat suasana semakin nyaman namun tetap kondusif

Menu makanan dan minuman yang tersedia di Sinaran Coffee juga sangat beragam. Makanan yang tersedia mulai dari makanan ringan hingga berat seperti french fries, rice box, dan menu makanan lainnya yang tidak kalah menarik. Selain itu terdapat menu utama yaitu berupa minuman olahan kopi yang menjadi identitas Sinaran Coffee itu sendiri. Sinaran Coffee juga menyediakan menu Kalis Donut dengan berbagai varian yang cukup lengkap dimana Kalis Donut ini memiliki store utama di Yogyakarta, sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi ke Yogyakarta untuk membeli Kalis Donut karena sudah tersedia di Sinaran Coffee Klaten.

Dari segi kualitas, Sinaran Coffee selalu menjaga kualitasnya agar tetap terjamin dengan baik. Mulai dari harga menu yang sangat terjangkau bagi kalangan mahasiswa, tempat yang nyaman, kebersihan yang selalu terjaga, hingga pelayanan yang sangat baik dan ramah dari para pihak Sinaran Coffee. Jadi untuk kalian yang berada di Klaten atau sekitarnya, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mampir ke Sinaran Coffee, terutama bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas dengan suasana baru. Untuk lebih lanjut silakan cek laman instagramnya di @sinaran.coffee  karena sering ada promo menarik, jangan sampai ketinggalan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here