Home BERITA Outloud Vol.3 : Berikan Ketenangan di Tengah Gelap

Outloud Vol.3 : Berikan Ketenangan di Tengah Gelap

SHARE

ManifesT – Malang (05/10) Halaman belakang gedung B Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB) kembali didengungkan nada-nada melalui Outloud Vol.3 semalam. Tema “Moon Wake” yang diusung dalam acara ini laksana bulan purnama yang memberikan ketenangan ditengah gelap. Outloud Vol.3 kali ini dihadiri oleh banyak penonton yang sangat antusias terhadap acara ini khususnya mahasiswa baru FH UB. “Panggung musik Outloud Vol.3 malam ini tidak hanya diisi oleh performer internal mahasiswa FH UB melainkan juga ada yang berasal dari FISIP dan FAPET,” ujar Marintan selaku Ketua Pelaksana Outloud Vol.3. Tak lupa juga dosen cantik FH yakni Diah Pawestri ikut meramaikan acara Outloud Vol.3 yang beberapa kali juga kerap tampil dalam acara Outloud sebelumnya.

Acara bulanan yang diadakan oleh Homeband FH UB ini memberikan hiburan dengan warna yang berbeda. Dalam acara semalam, menampilkan pula Band Law Profile yang mana mereka akan mewakilkan FH UB untuk berkompetisi di Olimpiade Brawijaya pada hari Minggu, 8 Oktober 2017. Acara ini berlangsung lancar dan meriah, musik-musik yang mengiringi malam para mahasiswa selepas waktu perkuliahan pada malam hari memberikan kesan sendiri bagi mereka. Walaupun terdapat beberapa masalah teknis pada set suara yang digunakan tetapi tidak menyurutkan minat penonton untuk menikmati alunan musik pada acara Outloud Vol.3.

“Acaranya bagus, lampu-lampunya menarik, suasananya seru banget malam ini (04/10). Tapi sih kedepannya mungkin saran bagi penyelenggara agar sound-nya di buat lebih baik supaya tidak ada gangguan saat jalannya performance,” kesan yang diberikan oleh Shabrina dan Afina yang ikut menonton dan menikmati acara musik yang diadakan Homeband FH UB ini. Bahkan acara semalam dimanfaatkan juga oleh Kementerian Sosial Masyarakat (Sosma) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (BEM FH UB) untuk penggalangan dana yang akan didonasikan untuk para pengungsi bencana Gunung Agung di Bali. Harapan besar dari ketua pelaksana pada acara Outloud Vol.3 untuk acara Outloud selanjutnya semoga acaranya semakin baik dan meriah, tak ketinggalan pula penonton yang makin antusias pada acara Outloud kedepannya. (ant)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here