Home ADVETORIAL Twenty One Clean: Solusi Tepat bagi yang Tidak Sempat!

Twenty One Clean: Solusi Tepat bagi yang Tidak Sempat!

129
0
SHARE

Sepatu merupakan komponen penting untuk melindungi bagian anggota tubuh. Tidak hanya menjadi sarana untuk melindungi kaki, tetapi juga menjadi cerminan kepribadian dan gaya hidup manusia. Terlebih bagi mahasiswa, sepatu menjelma menjadi bagian dari identitas, mencerminkan gaya pribadi, minat, dan keunikan yang membedakan diri dengan pribadi yang lain. Beragam aktivitas mahasiswa yang padat seperti sibuk kuliah, mengerjakan tugas, atau prokeran, tentu akan membuat alas kaki atau sepatu kotor dan belum sempat untuk cuci sepatunya.

Ingat! bahwa sepatu adalah sarang bakteri. Sebelum kaki kalian gatal gatal dan bau, mencuci sepatu menjadi kewajiban rutin untuk menjaga kesehatan, khususnya kesehatan dan kebersihan kaki. Selain itu, sepatu yang bersih dan terawat dapat meningkatkan kepercayaan diri di hadapan teman-teman dan dosen, lho!

Dengan layanan cuci sepatu profesional dari Twenty One Clean, kalian tidak hanya mendapatkan sepatu yang bersih saja, tetapi juga perbaikan penampilan dan pemberian sentuhan baru yang segar. Twenty One Clean adalah layanan jasa cuci sepatu dengan harga yang cukup terjangkau. Terdapat berbagai layanan pembersihan sepatu dengan beragam kelebihan dan harga yang bervariasi, namun kalian bisa mendapatkan sepatu yang bersih hanya dengan harga mulai 25rb-an saja!

Price list:

  • Fast clean: 25k : membersihkan bagian luar dari sepatu (outsole dan tali sepatu)
  • Deep clean: 30k : membersihkan sepatu bagian luar dan dalamnya (outsole, insole dan tali sepatu)
D:\FAUZIL\FH UB\ORGANISASI\LPM MANIFEST '23-BPH Advertorial\Bantuin Usaha\Twenty One Clean\Bahan Foto\IMG20230904093725.jpg

Twenty One Clean juga memfasilitasi layanan perawatan tambahan untuk sepatu yang membutuhkan sentuhan khusus. Baik itu pembersihan yang mendalam, perlindungan tambahan dengan perekatan lem, atau pengembalian warna yang pudar.

Dengan Twenty One Clean, kalian tidak perlu repot mencuci sepatu sendiri atau mencari waktu luang di antara jadwal kuliah dan tugas. Karena terdapat fasilitas antar jemput/Cash On Delivery (COD) bagi yang sedang mager untuk keluar rumah/kos. Twenty One Clean akan menjemput sepatu kalian di tempat tinggal atau tempat lain dan dapat menyesuaikan jadwal pengambilan serta pengantaran dengan jadwal yang disepakati. Gimana? Solusi tepat bagi yang tidak sempat, bukan?

Jangan biarkan sepatu kalian terabaikan lagi! Percayakan perawatan sepatu kepada Twenty One Clean. Segera terima bersih sepatumu dengan pesan melalui link yang disediakan pada akun instagram @twentyone.clean, ya! Bersama Twenty One Clean, tampil percaya diri dengan sepatu bersih dan terawat!

Penulis: Widia Rahmatul Fitri dan Gabriella Donova Pertiwi

Editor: Muhammad Fauzil Adhim

Pimpinan Perusahaan: Tia Rizki Febrianti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here