Home ADVETORIAL Bingung Cari Jasa Penerjemahan Terpercaya? Ini Solusinya!

Bingung Cari Jasa Penerjemahan Terpercaya? Ini Solusinya!

488
0
SHARE

Oleh : Alif Faizah Putri Elfajri

Jasa penerjemah kini semakin banyak dicari oleh banyak orang terutama kalangan mahasiswa atau orang dewasa. Di era global ini, penggunaan bahasa Inggris semakin marak diterapkan karena bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa asing yang ditetapkan oleh PBB sebagai bahasa internasional. Dalam kehidupan sehari – hari. Hal ini memiliki banyak dampak, salah satunya yaitu banyaknya jurnal perkuliahan yang ditulis dengan bahasa Inggris serta pemberian tugas sekolah dalam  bahasa Inggris. Hal tersebut pasti membuat sebagian besar pelajar hingga mahasiswa merasa kewalahan dalam memahami isi jurnal.

Maka dari itu, disini kami akan merekomendasikan salah satu jasa penerjemah bahasa Inggris yang sangat berkompeten, yaitu ZEST Translation. Banyak sekali manfaat serta kelebihan yang didapatkan jika kita memilih ZEST Translation sebagai jasa penerjemah. Selain harganya yang sangat terjangkau dan sangat cocok di kantong mahasiswa, cara pembayarannya juga mudah, kita dapat membayar melalui e-wallet seperti ShopeePay ataupun transfer bank dan pulsa. ZEST Translation juga memberikan kita fasilitas untuk melakukan revisi terhadap hasil pekerjaannya tanpa dipungut biaya tambahan. Apabila sekiranya hasil akhirnya kurang memuaskan atau belum memenuhi kriteria yang diinginkan, kita diberi kebebasan untuk meminta revisi terhadap pihak ZEST Translation.

Selain itu dalam pengerjaannya, ZEST Translation menanganinya juga dengan cepat. Hal ini juga sangat cocok dan memudahkan bagi kalian yang senang mengerjakan tugas saat mendekati deadline. Para penerjemah dari pihak ZEST Translation juga sangat responsif dan cepat tanggap, kita hanya perlu memberitahukan tugas mana yang harus dikerjakan oleh ZEST Translation kemudian hanya tinggal menunggu hasil jadi secepatnya. Selain itu, pihak ZEST Translation juga memiliki pekerja yang sangat ramah terhadap pelanggan, sehingga hal ini menjadi nilai plus dari ZEST Translation.

ZEST Translation juga telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun, dimana hal ini membuktikan bahwa kualitas dari ZEST Translation tidak perlu diragukan lagi dan tentunya sangat penuh akan pengalaman. ZEST Translation terbukti mampu bertahan unggul diantara jasa – jasa penerjemah lainnya. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil pekerjaan ZEST Translation. Berdasarkan testimoni yang ada, mereka sangat puas dengan pelayanan yang ramah dan profesional. Tidak hanya itu,  banyak juga pelanggan setia yang selalu menggunakan jasa penerjemah ZEST Translation setiap ada tugas sekolah dalam hal menerjemahkan.

ZEST Translation sendiri menerima jasa untuk menerjemahkan berbagai macam jurnal, skripsi, naskah publikasi, dokumen perusahaan, dan masih banyak lagi. Mereka tidak hanya menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia saja, namun juga bisa menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Dari segi kualitas, ZEST Translation tidak perlu diragukan lagi. Para penerjemahnya pun memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan, karena mereka terpilih sebagai penerjemah dengan bekal kemampuan serta kualitas diri yang baik. Dilihat dari rekam jejaknya, beberapa perusahaan besar pernah menggunakan jasa ZEST Translation, salah satunya yaitu PT Angkasa Pura.

Untuk itu bagi kalian yang penasaran, langsung aja kunjungi akun instagramnya di @zest_translation, disana banyak informasi mengenai ZEST Translation disertai dengan testimoni dari  para pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi ke 089644116800. Jadi, tunggu apalagi? Review di atas sangat cukup menggambarkan bagaimana kualitas ZEST Translation yang sangat baik. Yuk serahin tugas translate mu ke ZEST Translation, jangan ke yang lain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here