Home ADVETORIAL Kue Kering Modly, Not Your Ordinary Kue Kering

Kue Kering Modly, Not Your Ordinary Kue Kering

481
0
SHARE

Siapa di sini yang doyan ngemil kue? Kue kering, kue basah, kue pastri, kue tar, kue bolu, dan masih banyak lagi kue yang dapat kita temukan di sekitar kita. Kue sendiri merupakan kudapan atau makanan ringan yang umumnya dibuat dari adonan tepung dan kemudian dimasak dengan cara dikukus, dipanggang, atau digoreng. Kue umumnya memiliki cita rasa yang manis, gurih, maupun asin. Jenis dan rasanya yang bervariasi dan menyesuaikan selera itu tidak pernah gagal dalam memuaskan lidah serta perut. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan kue sebagai teman andalan bersama teh atau kopi hangat selagi mengobrol dengan kerabat terdekat.

Kehadiran kue juga tak bisa dilewatkan dari perayaan hari raya, apalagi pada Bulan Ramadan yang memang dikenal sebagai “musimnya” kue kering. Ketika berkunjung ke rumah sanak saudara, teman, atau tetangga yang mana sudah menjadi tradisi lebaran setiap tahunnya, seringkali kita menemukan toples-toples berisi kue kering tersaji di atas meja ruang tamu. Bercengkrama sembari menikmati kue kering diharapkan dapat menambah kehangatan yang terjalin dalam silaturahmi. Karena kadar airnya yang minimal, kue kering pun tahan disimpan di dalam toples untuk waktu yang cukup lama, bahkan hingga lebaran usai.

Karena kenikmatan dan keunggulan tersebut, kue kering selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang ingin mempermanis perayaan lebarannya. Untuk kamu yang juga ingin mempermanis lebaranmu, tapi masih bingung bagaimana caranya, Modly hadir dengan menyuguhkan beraneka jenis kue kering terlengkap yang cocok dengan nuansa lebaran dan pastinya berkualitas soal rasa. Kamu juga tidak perlu khawatir, kue-kue kering ini sangat aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan pengawet. Di antara sekian banyaknya pilihan, cita rasa Nastar yang gurih dan Choco Stick yang manis menjadikan dua produk Modly tersebut best seller di kalangan pelanggan. Ukuran toples kue pun bisa kamu pilih, ingin yang toples besar atau toples kecil. Dengan harga yang berkisar antara Rp30.000,00-Rp100.000,00, kamu sudah bisa menikmati kue kering pilihanmu yang lezat! Wah, cukup terjangkau, bukan?

Tak hanya itu, kalau kamu ingin mengirim hampers ke orang terdekatmu di hari raya yang istimewa ini, Modly juga menyediakan custom hampers yang cantik dan unik, lho! Untuk sistem custom-nya, kamu bebas request model packaging dan jenis kue kering dari list yang tersedia di katalog toko. Kamu bisa memesannya maksimal H-7 dari tanggal pengiriman dan ini menyesuaikan stok persediaan juga, ya! Cara pemesanannya mudah saja, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @modly_id dan @modlykitchen atau lewat Contact Person di Whatsapp dengan nomor 082334693955.

Jadi, apakah kamu sudah tertarik mendapatkan kenikmatan dan kepuasan yang berarti? Kalau sudah, tunggu apalagi? Yuk, segera pesan kue kering dari Modly untuk mempermanis perayaan Lebaran-mu!

Penulis: Ariela Ruth Chrissanda Hutauruk

Editor: Nadya Sastyaviani Kusuma

Pimpinan Perusahaan: Muhammad Rafly Ash-Shiddiqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here