Home ADVETORIAL Kucingkucingku.co, Surganya Kalung Kucing

Kucingkucingku.co, Surganya Kalung Kucing

391
0
SHARE

Kucing dijadikan salah satu opsi yang paling diminati sebagai hewan peliharaan. Namun, sering kali kucing peliharaan kabur dan menghilang tanpa jejak. Memang, binatang peliharaan yang satu ini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan kerap kali mengikuti insting. Bisa dibilang, kucing itu hewan yang kepo. Ada beberapa hal yang menjadi alasan kucing pergi dari rumah dan gak kembali, nih. Contohnya:

  1. Reproduksi, khususnya kucing jantan, mereka kerap kali keluar untuk mencari betina ketika sedang birahi.
  2. Berburu, tidak banyak orang tahu bahwa kucing memiliki naluri untuk berburu, lho!
  3. Memperluas wilayah, kucing yang telah lama berada di suatu wilayah kerap kali merasa memiliki wilayah tersebut dan tidak jarang mereka melawan kucing lain yang memasuki wilayah mereka.
  4. Mencari makanan, tetangga sekitar yang sering memberikan makanan berdampak pada kucing yang sering keluar rumah untuk mengambil makanan tersebut.
  5. Mengalami perubahan suasana, suasana yang dimaksud di sini bisa berupa hewan, orang, perubahan lingkungan, atau mungkin renovasi.

Lalu, bagaimana cara agar kucing peliharaan dapat kembali ke rumah? Ada beberapa hal yang dapat dilakukan, seperti memancingnya dengan bau, mencari di sekitar rumah, meminta bantuan, meninggalkan makanan depan pintu, membuat poster, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara meminta bantuan serta membuat poster ketika kucing kalian cukup mirip dengan kucing lainnya? Kalian dapat membuat kalung nama kucing untuk membedakan kucing kalian dengan kucing lainnya. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli kalung nama kucing, yakni:

  1. bahan yang digunakan dalam pembuatan kalung kucing aman dan tidak menyebabkan iritasi;
  2. ukuran kalung yang tidak kebesaran dan kekecilan untuk leher kucing; serta
  3. kenyamanan kucing saat menggunakan kalung.

Ternyata cukup banyak hal yang harus diperhatikan sebelum membeli kalung nama kucing, ya! Namun, tenang! Bagi kalian yang ingin membeli kalung nama kucing yang sesuai dengan kriteria di atas, kalian bisa membelinya di kucingkucingku.co!

Selain ringan karena terbuat dari bahan akrilik, name tag dari kucingkucingku.co juga memiliki permukaan yang halus dan tidak tajam, sehingga nyaman dan aman bagi kucing peliharaan. Untuk kualitas warna, tak perlu ditanyakan lagi, hasil warna name tag yang disediakan kucingkucingku.co terang dan pastinya tidak pudar karena di-print dengan UV print. Selain memiliki keunggulan pada name tag-nya, ukuran kalung kucingkucingku.co juga pas sehingga tidak mengganggu kucing saat makan, minum, maupun bermain.

Selain itu, kalung kucing dari kucingkucingku.co juga memiliki bel. Untuk menyesuaikan selera konsumen, kucingkucingku.co memiliki banyak pilihan bentuk serta desain yang dapat dipilih dalam katalog tokonya, bisa request desain kalung kucing, bahkan bisa custom desain dengan muka kucing kalian, lho!

Bagi kalian yang memiliki kucing berusia lebih dari 3 bulan, kucing kalian sudah bisa dipasangkan kalung nama dari kucingkucingku.co! Selain dapat dijadikan aksesoris untuk kucing, kalung ini pastinya sangat membantu ketika kalian perlu mencari kucing kalian yang menghilang. Yuk, tunggu apa lagi? Untuk pemesanan dan katalog bisa kalian hubungi melalui @kucingkucingku.co di Instagram atau akun Shopee kucingkucingku.co, ya!

Penulis: Robertha Abigail A

Editor: Nadya Sastyaviani Kusuma

Pimpinan Perusahaan: Muhammad Rafly Ash-Shiddiqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here