Home Uncategorized Kebab Baba Amir: Cita Rasa Khas Timur Tengah

Kebab Baba Amir: Cita Rasa Khas Timur Tengah

150
0
SHARE

Halo, sobat kuliner!

Siapa di sini yang tidak kenal dengan kebab? Sebagian besar masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia tentu menyukai makanan khas Timur Tengah ini. Daging yang dicincang-cincang, dimasak dengan cara dipanggang di atas panggangan, lalu dibungkus dengan roti atau kulit tortilla bersama dengan sayuran segar, hmmm terdengar lezat, bukan?

Nahh, jika sobat lagi cari kebab khas Timur Tengah dengan bahan premium tapi harganya tetap terjangkau, kita punya rekomendasi nih! Apalagi kalau bukan Kebab Baba Amir!

Kebab Baba Amir ini menjual beberapa makanan Khas Timur Tengah yang pastinya sudah tersertifikasi 100% halal, antara lain:

Kebab Yaman

Burger Klenger

Roti Maryam

Keistimewaan dari Kebab Baba Amir ini dari pada kebab lain adalah menggunakan daging sapi pilihan dengan dua varian berbeda yaitu daging cincang khas Yaman dan daging premium slice. Tak lupa, dengan daging patty tebal untuk burger yang bikin kenyang dan roti maryam yang renyah dengan varian dan topping yang bervariasi, lo!

Yuk, buat sobat yang ingin membeli Kebab Baba Amir langsung aja ke outlet terdekat mereka yang ada di:

  • Jl. Raya Ki Ageng Gribig No. 31, Kedungkandang, Kec. Kedungkandang, Kota Malang
  • Jl. MT Haryono Gg. 11, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
  • Jl. Danau Toba Blok. E9, Madyopuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang

Untuk sobat yang merasa kejauhan atau ingin melakukan pembelian secara online, tenang aja ya! Kebab Baba Amir juga tersedia di Shopee Food, Go Food, dan Grab Food. Mereka juga menerima delivery order untuk pembelian online dengan banyak promo besar yang menanti setiap harinya dan pastinya gratis ongkir! Segera hubungi WhatsApp 0895358110068 atau DM instagram @kebab.baba_amir untuk informasi selengkapnya, jangan sampai terlewatkan, ya!

Penulis                              : Widia Rahmatul Fitri dan Gabriella Donova Pertiwi

Editor                                 : Muhammad Fauzil Adhim

Pimpinan Perusahaan  : Tia Rizki Febrianti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here